18 Tanggapan untuk "Cara Mengirim Pesan Lewat Command Prompt"

  1. gan mau tanya
    ane do windows 8
    di “services.msc” ane ga ada messangger...
    itu gimana ya

    ReplyDelete
  2. coba di cek gan di C: ada atau tidak messengernya, atau bisa di cek di CMD gan

    ReplyDelete
  3. cara ngecek di c'a gimana ?? n cmd gimana ??

    ReplyDelete
  4. kalau di win 7 saya ga ada setting msgnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pencet Windows+R lalu ketikkan messenger

      Delete
    2. sudah saya coba ternyata ngga ada mas messenger-nya cara mengembalikannya gmna ya?

      Delete
    3. waduh saya kurang tau mas, tapi silahkan coba di cek di system 32 nya hehe kalo ga salah mas

      Delete
    4. klo ga bisa coba langsung aja step dari saya
      ctrl + R terus ketik "CMD" habis itu langsung ketik net name nanti ada pilihannya mungkin kaya gitu,,,

      Delete
  5. kok ada tulisan kayak gini di CMD? gimana ya??
    an error occurred while sending a message to 192.168.1.20.

    a general network error occurred.

    more help is available by typing NET HELPMSG 2136

    mohon bantuannya gan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek di service status, mungkin massanger nya belum jalan. buka lagi services.msc cari massager tekan start.. :D

      Delete
  6. makasih mass infonya..
    info seputar bola, prediksi bola ter-update..
    berita bola TERBARU DAN TERPERCAYA hanya ada di www.bola368.net
    Kunjungi juga www.bola368.org, Anda puas Kami pun senang.!

    ReplyDelete
  7. messanger nya kok gak ada gan...?

    ReplyDelete
  8. kalau gak ada ya download dulu
    http://hopsonflats.com/drivers/messenger-310-driver-windows-7-gratis

    ReplyDelete
  9. Thanks for sharing. I hope it will be helpful for too many people that are searching for this topic.
    Packers and Movers Hyderabad
    Packers and Movers Pune
    Packers and Movers Mumbai

    ReplyDelete

Clock And Calendar


Followers